Global Project Update: Brasilis

Saturday, May 14, 2011

Source: Lyto Ragnarok
Suatu wilayah baru ditemukan kembali di kawasan tropis. Lahannya yang begitu subur membuat tanaman dan pepohonan tumbuh merajalela. Akar akarnya yang kokoh mencengkeram erat setiap sudut tanah Brasilis. Alam yang tumbuh begitu kuat dan monster-monster pun tumbuh lebih cepat. Karena karakteristiknya yang unik ini, botanis dan wisatawan Rune-Midgard sangat tertarik untuk menatap dan menikmati secara langsung pesona dan misteri yang tersirat didalamnya.

Keindahan hijaunya alam Brasilis membuat kita merasakan suatu kenyamanan tersendiri. Perpaduan bangunan klasik dan modern tertata begitu rapi. Jalanan yang bersih dan enak dipandang tergaris diantara rerumputan, membagi kota Brasilis dalam beberapa sudut yang menawan. Namun dibalik pesona cantiknya, tersembunyi berbagai misteri yang belum terpecahkan. Salah satunya legenda tentang seorang gadis bernama Iara yang meninggal di air terjun besar Brasilis. Yang konon hingga sekarang dikabarkan gadis tersebut masih menghantui penduduk dan orang asing yang datang kesana.

Brasilis Town, Field, dan Dungeon map

New Item

Monsters

Curupira

Toucan

Jaguar

Piranha

Iara

Headless Mule

Boitata MVP
Note: dalam Ragnarok Indonesia Headless Mule tidak berbentuk seperti gambar pada di atas. Tetapi nanti akan berubah seperti pada gambar

Perubahan lainnya pada map Brasilis di masa akan datang:

Quests
Kamar Mandi Berhantu
Bunga Lily Brasilis
Buah Guarana
Temukan Anak Anjing
Hama Hydra
Nyanyian Iara

1 comments:

Anonymous said...

nice updates ^^
good working beb...^^
IGN luckyluck

Post a Comment