Buah Guarana

Thursday, May 26, 2011

Rewards:

Base Experience: 70,000
Job Experience: 10,000
Item: 1 Guarana Candy
Quest Reward: Ability to buy Guarana Candy


1. Di Brasilis, Bicaralah dengan Pembuat Permen (, 187 162). Dia telah kehabisan suplai Guarana, dia menyuruhmu untuk mencari Chetro.

2. Temui Chetro (bra_in01 95, 178) di Museum Seni (brasilis 150, 162). Lantai atas dan masuki portal di kanan. Dia berada di bagian atas ruangan. Tanyakan padanya tentang Guarana dan ia memberitahu Anda bahwa Guarana tidak tumbuh di Brasilis lagi. Dia kemudian akan memberitahu Anda tentang Anak Guarana, sejak ia lahir Guarana tidak bisa tumbuh di Brasilis.

3. Temui anak aneh (brasilis 204, 64) sedang berdiri di pinggir pantai. Cobalah berbicara dengannya, tetapi dia hanya menjawab dengan suara binatang.

4. Kembali ke Chetro dan ceritakan tentang anak itu. Dia menyuruhmu untuk menemui Penyihir Paje.

5. Penyihir Paje (brasilis 57, 224) berada di sisi barat atas kota. Dia memberi mantra pada Anda, supaya Anda bisa berbicara dengan hewan.

6. Temui Tucan (bra_fild01 75, 83). Berbicaralah terus sampai ia memberi Anda bulu. Kemudian anda akan dipindahkan dekat Jaguar.

7. Dekati Jaguar (bra_fild01 33, 184) dan ia akan memberikan Anda sebuah daging. Jaguar kemudian akan mengarahkan Anda ke Monkey.

8. Temukan Monkey (bra_fild01 243, 51) dan terus berbicara kepadanya sampai ia memberi Anda sebuah cabang anggur.

9. Kembali ke anak aneh berikan dia item yang didapatkan dari para hewan. Ia akan memberimu 1 Guarana Fruit.

10. Kembali ke Pembuat Permen lalu kalian akan mendapatkan Guarana Candy. Sekarang kalian dapat membeli Guarana Candy seharga 4000 Zeny di pembuat permen.

Catatan: Tahukah kalian apa buah guarana itu? dan seperti apakah bentuknya?

Guarana (ejaan Inggris: gwarena, dari bahasa Portugis guaranĂ¡, Paullinia cupana) adalah tanaman merambat yang juga berkeluarga dengan maple, Sapindaceae, dan merupakan tanaman yang berasal dari Lembah Sungai Amazon dan terkenal di Brazil. Guarana memiliki daun-daun yang besar dan bunga yang berkelompok, dan dikenal karena buahnya, yang besarnya sama dengan biji kopi. Sebagai suplemen diet, guarana adalah penambah energi yang efektif karena mengandung kafeina dua kali lebih banyak daripada kafeina yang terkandung dalam biji kopi (kurang lebih 2–4.5% kafeina di biji guarana dibandingkan 1–2% untuk biji kopi).

0 comments:

Post a Comment